Selasa, 13 November 2012

all about my Doggie :)


*micky ~ gendernya female , kkk~ anjingnya ini jenis apa aku ga tau, yang jelas badannya nggak akan besar.. selalu kecil, tapi galak bahh.. kalau gonggong keras, terus kalau ada orang jualan ice cream lewat, dia bisa nyanyi (seriusan).. tapi udah meninggal karena di bunuh orang >< aku nangis 3 hari karena ini T_____T , sadis banget yang bunuh sampai di bakar di tempat sampah :'( kalau ketemu orangnya udah aku cekik ><

*lily & lala ~ mereka lahir bersamaan, mungkin kembar, wkwk~ mereka anaknya micky, anjing kecil juga~ dia nggak akan lebih tinggi dari 25 / 30 cm. lily juga udah mati kena virus. T____T kalau lala melarikan diri dari rumah. ><

*berry ~ si gendut yang juga udah mati kena virus, dia hanya bertahan 1 bulan setelah dilahirkan sama micky.

*piko ~ warnanya hitam.. benar-benar hitam .. mungkin cuma giginya yang putih. dia hilang gitu aja >< dia juga anjing sejenis micky.

*molly ~ molly ini masih hidup sampai sekarang .. anjing sejenis hachiko, tapi punya warna bulu kaya' macan XDD seremm banget mukanya, bulunya lebat.. tapi dia sudah di adopsi sama tetangga..

*milow ~ dia anak micky juga , anjing pendek warnanya brown, dia sering main-main sama aku. dia suka ngejar-ngejar aku, aku berasa main petak umpet sama dia. tapi... aku dibikin nangis 2 hari karena tanpa bilang-bilang mamaku adopsiin milow ke temennya T_____T , masih kebayang muka milow dengan puppy eyesnya :'(

*moum oh , atau goo moum oh .. ini anjing paling malas yang pernah aku lihat. kerjaannya cuma tidur, makan, gonggong nggak jelas. paling bete sama anjingku ini. mau dibuang kasihan :'( warnanya hitam and putih udah kaya' sapi aja. dia penakut banget. kalau ada kumpulan anjing lain berantem dia malah ngumpet dibawah mobil. uhh~ padahal gendernya male. dia nggak pernah kelihatan punya pacar. mungkin kalau di dunia anjing dia ini jelek ><

*mikko ~ ini anjing yang dateng sendiri ke rumah, waktu baru dateng kurus banget, sekarang udah agak mendingan XDD. suka ikutin aku pergi kemana-mana meskipun ujung-ujungnya balik lagi ke rumah.


dari keseluruhan, aku paling sayang sama anjingku yang namanya micky >< anjing pintar dan berguna.i miss micky so much T______T

ini dia beberapa foto-foto micky yang syukurlah masih kesimpen .. i love micky   
~~







1 komentar: