Sabtu, 17 November 2012

Atlantis itu Indonesia? benarkah?


Sekitar sebulan yang lalu.. aku lagi suka-sukanya mikirin soal Atlantis..
kenapa bisa mikirin Atlantis? ya.. soalnya ini ada hubungannya sama my Lovely Country .. "Indonesia"
berawal dari buku punya papaku .. judul bukunya "ATLANTIS : The Lost Continent Finally Found."
sebenernya buku itu udah ada di rumah dari tahun lalu, tapi.. dulu aku nggak ada niat baca karena tebel T___T
tapi.. setelah aku pikir-pikir .. ini menarik, dan aku kudu baca!
selain baca di buku ini.. aku juga coba search about Atlantis di Google, dan banyak info yang semakin buat aku ingin baca terus itu buku.. meskipun sampai sekarang belum selesai baca karena aku baca pas lagi mood bagus.. sedikit demi sedikit.
Di buku itu banyak fakta yang berusaha menjelaskan kalau benua Atlantis yang hilang itu adalah Indonesia.
buku itu yang buat orang luar negeri loh.. bukan orang Indonesia, dan dia membuat buku itu nggak asal-asalan karena udah meneliti sampai kurang lebih 30 tahun.
nah.. sebenarnya apa pentingnya kalau memang Atlantis itu Indonesia? aku juga nggak tahu..
tapi.. ini sebuah pengetahuan, juga sebuah motivasi.. *kok motivasi?
iyaaa... soalnya awalnya aku selalu berfikir buruk tentang Indonesia, tapi sekarang aku jadi yakin bahwa sebenarnya Indonesia ini punya rakyat yang cerdas.
masa' dulu aja waktu zaman Atlantis, Indonesia berjaya.. sekarang enggak..
ini hanya masalah waktu dan bagaimana kita berusaha.
Jangan hanya bicara tapi melakukan sesuatu yang membuahkan hasil yang baik. baik untuk Indonesia dan baik untuk diri sendiri. :)
menurutku Indonesia punya potensi yang bagus.. kita punya Sumber Daya Alam yang luar biasa.. :)
punya budaya yang sangat banyak dan aku suka banget sama budaya Indonesia.
aku senang tinggal di Indonesia dengan segala kekurangan yang dibicarakan semua orang, tapi menurutku Indonesia punya nilai lebih yang membuat my Indonesia sangat tidak membosankan. sangat menyenangkan hidup di Indonesia.
I LOVE INDONESIA~~~


dan.. di bawah ini.. beberapa foto aku sama buku yang aku omongin tadi tentang Atlantis.. buku berjudul, "ATLANTIS : The Lost Continent Finally Found"




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar