Rabu, 14 November 2012

Baju dari My BoyFriend

ini aku foto pakai kemeja yang dibeliin sama cowok aku ^^~
thankyou my BoyFriend,
warna kemejanya abu-abu dan ada garis warna pink , putih, n' abu-abu muda :)





dan untuk foto yang dibawah ini..
haha..
ini aku maunya ikutin maskernya tatzmato..
siapa tatzmato?
itu tuh.. bunny-nya kim himchan b.a.p :)
karena saking ngefansnya aku sama kim himchan..
tapi.. yah.. apa adanya gini..
itu titiknya pake spidol lagi.. wkwk~


sorry.. kalau tiba-tiba PC kalian jadi Blank, wkwk~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar