Selasa, 13 November 2012

Cookies SCTV


Hobby nonton Cookies.. ^^~
Tapi ini bukan Cookies yang kue itu.. hehe~
masa' kue di tonton.. kue harusnya dimakan. kyaa
ini Cookies yang di SCTV.. kepanjangannya Kumpulan kisah-kisah manis..
mungkin biar lebih keren and gampang diinget jadinya Cookies :).
Mulai tahu tentang Cookies itu dari kelas 2 SMP, sekitar tahun 2004 gitu deh,
di Sekolah kalau udah istirahat sering heboh sama temen-temen ngomongin cerita Cookiesnya,
mulai dari ngomongin artisnya yang cakep-cakep, ceritanya yang lucu, sampai kepo nebak-nebak besok lanjutannya kaya' gimana.. haha~
meskipun terus bakalan sedih karena udah 5 hari dan cerita bakal tamat.
tapi ini yang ngebuat aku jadi nggak bosen nonton Cookies yang ceritanya ganti-ganti, nggak kaya' Sinetron Stripping yang nggak ada habisnya.. T____T
Cookies favorite aku tuh judulnya 'Ksatria Bontot' sama 'Peluk aku 3 Menit'
-Ksatria Bontot
yang jadi pemeran utamanya tuh Rifky Balluwell (maaf kalau salah namanya, hehe~) sama Metta Permadi.
Seru banget, nggak tahu apa karena faktor ngefans sama Kak Rifkynya atau gimana.. tapi sampai sekarang nggak bisa lupain Cookies yang satu ini.
sayang banget.. nggak ditayangin lagi di TV, cari di Youtube apalagi.. huhh.. coba kalau K-Drama pasti udah ada di Youtube, padahal pengen nonton lagi Cookies yang dulu-dulu.. :'(
-Peluk Aku 3 Menit
yang jadi pemeran utamanya Rezky Aditya sama Talitha Latief. Ost.nya aku suka banget.. judulnya 'Siapa Cintaku' , tapi nama penyanyinya aku lupa.. hehe~
Ini ceritanya bikin terharu. Kak Rezkynya ganteng banget.. suka perannya disini.
emang dasarnya aku suka banget Film/Drama/Sinetron/Ftv yang menceritakan tentang cowok kaya dan cewek miskin.
soalnya pasti ujung-ujungnya bagus. :D
lagi-lagi aku nggak bisa nonton Cookies ini lagi karena udah nggak di tayangin di TV bahkan di Youtube. :'(

Selain Cookies adalagi Kurma, ini juga maksudnya bukan buah manis yang buat buka puasa.. ini singkatan dari kumpulan kisah ramadhan, dulu adanya cuma pas bulan puasa aja ^^~
Kurma juga bagus banget, paling suka yang judulnya 'Memory Duit Lecek' :)

Sekarang ada New Cookies..
dan yang baru aku tahu judulnya 'Bukan Jomblo Ngenes'.
Keren banget.. lucu.. pemerannya juga wajah baru ^^~
Suka banget gaya Laila di Cookies ini.
nggak sabar nunggu Cookies-Cookies yang lain. :)
dan Semoga Cookies bisa di upload ke Youtube. aminnn.



10 komentar:

  1. hai,, mau nanya nih! kamu tau nggak cookies yang pemainnya itu hafiz fatur. difilm itu dia jadi anak SMA, trus dia selalu bertengkar sma teman ceweknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo nggak salah itu judulnya sumpeh lu, aku juga suka bgt itu cookis. Pemainya hafiz fathur sama kaditha ayu

      Hapus
    2. Kalo nggak salah itu judulnya sumpeh lu, aku juga suka bgt itu cookis. Pemainya hafiz fathur sama kaditha ayu

      Hapus
  2. Aku suka yang judulnya barbie untuk..... (lupa),terus sissy2 itu.....kangen cookies hehe....tp pemainnya sekarang udah besar2 ..hehehe...

    BalasHapus
  3. Peluk aku 3 menit yang nyanyi kata band siapa cintaku. Hehehe aku juga suka bgt sama cookies, rata2 ku suka semua tp yang paling berkesan gw mau jd pacar lo, bukan cowo pilihan, senyum di hati riang, surat buat pak bos, jungkir balik dunia sissy, geng gong, gatot kaca paling cantik sedunia, sepatu ratu, sorry enak aja dll. Msh bnyk bgt sbnrnya hehehe. Sayang bgt sctv stop tayangan ini malah diganti drama turki sama india. Apa lg skrng orng2 lg seneng2nya sama ganteng gantenb srigala. Kayaknya udh ga ada harapan lg cookies, kurma balik tayang di sctb

    BalasHapus
  4. Peluk aku 3 menit yang nyanyi kata band siapa cintaku. Hehehe aku juga suka bgt sama cookies, rata2 ku suka semua tp yang paling berkesan gw mau jd pacar lo, bukan cowo pilihan, senyum di hati riang, surat buat pak bos, jungkir balik dunia sissy, geng gong, gatot kaca paling cantik sedunia, sepatu ratu, sorry enak aja dll. Msh bnyk bgt sbnrnya hehehe. Sayang bgt sctv stop tayangan ini malah diganti drama turki sama india. Apa lg skrng orng2 lg seneng2nya sama ganteng gantenb srigala. Kayaknya udh ga ada harapan lg cookies, kurma balik tayang di sctb

    BalasHapus
  5. Benar kaya nya gak ada harapan Cookies tayang lgi.. Hmmm padahal cerita nya seru gak alay lebay norak kayak ggs,. Stop juga lah drama Turki tu ganti Cookies lagi

    BalasHapus
  6. Benar kaya nya gak ada harapan Cookies tayang lgi.. Hmmm padahal cerita nya seru gak alay lebay norak kayak ggs,. Stop juga lah drama Turki tu ganti Cookies lagi

    BalasHapus
  7. Mohon utk yg punya atau tau . Saya mau nnton peluk aku 3 menit..

    BalasHapus
  8. Mohon utk yg punya atau tau . Saya mau nnton peluk aku 3 menit..

    BalasHapus