Selasa, 13 November 2012

FanFiction Gaje Part 2


Tittle : Diary Oh Sehun [Sehun’s Wind]
Cast : Exo-K & Exo-M.
Author : Mutiara Dini a.k.a Baek Yura.
Warning : FanFic ini Gaje banget, Singkat banget..maklum.. alur cerita sesuka hati author, Just For Fun, asal buat, pakai bahasa yang kurang baku, maafkanlah.. keke~ , hanya fiktif belaka. Mungkin bakal ada lanjutannya.. (belum pasti).        

Di suatu pagi yang tak cerah dan tak hujan alias mendung, aku bangun dari mimpi indahku untuk segera bertemu dengan member lain yang sepertinya sudah berangkat lebih dulu ke tempat latihan. Karena sudah tak ada Suho hyung di sampingku, sudah tidak ada suara Chanyeol hyung yang menggelegar, dan juga tidak ada Baekhyun hyung yang sangat berisik itu. Tumben sekali mereka kompak meninggalkanku sendirian.
                Dengan suasana hati yang kurang menyenangkan, sangat malas, dan badan yang pegal-pegal karena mimpi berkelahi dengan pangeran Zuko dari negeri Api (Eh?), aku perlahan turun dari ranjang dengan bad cover warna hitam itu. Aku berdiri di depan kaca memandang seseorang di dalam kaca itu yang begitu tampan (aku). Lalu ada sesuatu yang aneh terjadi saat aku hendak membetulkan rambutku. Wusssshhh.. rambutku seperti terkena angin.
‘Darimana angin itu datang??’ kataku lirih. ‘Mungkin ulah Baekhyun hyung’ lanjutku. Berpikir ini ulah si evil yang tak pernah bisa diam dan selalu mengerjaiku. Hana.. dul.. set.. aku menoleh ke atas.
‘Ya!!! Ketahuan kau!’ tapi.. krik krikkk.. tak ada Baekhyun hyung, lalu siapa? Chanyeol hyung? Kai hyung? Suho hyung? Atau KyungSoo hyung? Member Exo-M? Tidak ada satu orangpun di ruangan ini. Jendela tertutup, tidak ada kipas angin disini. Atau ada Aang disini? Itu pikiran bodoh. Karena lelah berpikir, aku kembali merapikan rambutku, dan Wussshhh… Angin itu kembali menghempas wajahku yang tampan. Ada yang aneh dengan tanganku, aku berjalan ke dekat lemari, disana ada sekumpulan mainan bodoh milik Suho hyung, lalu aku mencoba mengayunkan pelan tanganku di dekat mainan-mainan kecil itu, oh my god.. semua mainan itu terjatuh dan kini aku tahu, tanganku bisa mengeluarkan angin.
Lalu karena pikiranku masih jernih, tiba-tiba saja terlintas di benakku untuk mencoba mengontrol angin dengan pikiranku, sepertinya aku terlalu sering menonton avatar the legend of Aang. Dan benar, angin-angin kecil yang sejuk itu menghempas tubuh kurusku. Kyaaa… apa karena semalam aku bermimpi tentang avatar? Atau aku masih sedang bermimpi? Aku menutup hidungku rapat, dan aku tidak sedang bermimpi. Jeng jeng… aku tahu sekarang aku adalah avatar the legend of Sehun.
‘Astaga!’ seruku karena terkejut melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 10.30 waktu Seoul. Aku segera ganti baju tanpa mandi, tanpa sikat gigi, tanpa cuci muka. Tak apa.. aku sudah sangat tampan walau seperti ini.
Namun, saat aku membuka pintu kamar, aku berdiri di samping railing pembatas dan mendongak ke lantai bawah. Hyung-hyungku ternyata masih ada disana dan sedang melakukan hal yang tidak bisa aku percaya.
Aku melihat Chanyeol hyung sedang memainkan apinya bersama Kris hyung, lalu Baekhyun hyung yang sedang bermain cahaya di depan kaca seperti orang yang kurang kerjaan, lalu Suho hyung yang bermain air seperti anak kecil saja, xiumin hyung yang membekukan air-air Suho hyung, dan yang lainnya masih terdiam seperti berfikir. Aku tahu sekarang, bukan hanya aku yang jadi avatar. Menyebalkan. Padahal baru saja aku mau memamerkan anginku pada hyungdeul.
‘Sehun-Ah!!’ teriak Luhan hyung dari bawah.
‘Turun sekarang? Kenapa sendirian disitu?’ lanjutnya. Aku hanya tersenyum.
‘Omo!’ aku terkejut saat Kai tiba-tiba ada di dekatku dengan asap-asapnya yang sungguh mengganggu.
‘Kau terkejut?’ tanyanya.
‘Tidak.’ Kataku ketus karena iri dengan kekuatan yang Kai miliki, lalu aku turun dengan santai melalui tangga, dan Kai dengan mudah sudah ada di bawah lagi. ‘Ahhh… untuk apa anginku ini? Sepertinya kekuatan ini tidak berguna.’ Gumamku.
‘Kalian tidak pergi ke SM?’ tanyaku seraya duduk di sofa disamping Luhan hyung. Tapi tak ada yang menjawab pertanyaanku. Menyebalkan.
‘Eh Sehun! Apa kau tidak mendapat kekuatan? Menyedihkan sekali..’ kata Baekhyun hyung berusaha menghinaku, percayalah mukanya sangat menyebalkan.
‘Kami semua mendapatkan kekuatan. Kau lihat apiku.’ Chanyeol hyung juga menyombongkan kekuatan bodohnya itu, aku benar-benar kesal.
‘Kenapa diam saja Sehunnie?’ Tanya Luhan hyung? Aku menatapnya lalu aku menatap KyungSoo hyung, sepertinya hanya dua namja ini yang tidak menghinaku.
‘Dia seperti itu karena hanya dia yang tidak mendapatkan kekuatan, dia terlalu muda untuk mendapatkannya.’ Kata Xiumin hyung dan membuatku sangat geram.
‘Ya benar manusia tua, aku anak muda belum mendapatkan kekuatan, lalu kenapa? Kalian sangat sombong dengan kekuatan-kekuatan bodoh kalian.’ Aku terpaksa berkata seperti itu karena mereka yang meremehkanku.
‘Kaja hyung, kita pergi ke SM!’ ajakku pada Luhan hyung.
‘Aku ikut..’ terdengar suara KyungSoo hyung yang segera mengikutiku dan Luhan hyung.
‘Sangat emotional.. jeongmal emotional..’ kata Chen hyung padaku.
Aku membiarkan mereka semua berbisik-bisik membicarakanku. Aku mempersilahkan Luhan hyung dan Kyung Soo hyung untuk keluar rumah lebih dulu, lalu aku menatap tajam ke sekumpulan orang-orang bodoh yang ada di sofa itu. Dengan emotional, aku menggerakkan tanganku pelan dan Wushhhhh….. rambut mereka berantakan dan sangat puas melihat Baekhyun hyung terjatuh tertimpa Kris hyung. Aku tertawa puas lalu pergi bersama Luhan hyung dan KyungSoo hyung yang menatapku heran lalu ikut tertawa bersamaku. ‘Rasakan! Itu akibatnya kalau mengganggu ketentraman sang Avatar Oh Sehun!’ batinku.


1 komentar: