Selasa, 13 November 2012

FanFiction Gaje Part 3


Tittle : Diary Oh Sehun [Sehun’s Enemy]
Cast : Sehun, Luhan, Kris, Kai.
Other Cast : Tae Hee as Sehun’s enemy.
Author : Mutiara Dini a.k.a Baek Yura.
Warning : FanFic ini Gaje banget, Singkat banget..maklum.. alur cerita sesuka hati author, Just For Fun, asal buat, pakai bahasa yang kurang baku, maafkanlah.. keke~ , hanya fiktif belaka. Mungkin bakal ada lanjutannya.. (belum pasti).                        

‘Gubrak!’ aku tidak sengaja menabrak seseorang. Ini seperti cerita basi di sebuah drama. Tidak sengaja menabrak, buku berceceran, tangan bersentuhan, lalu jatuh cinta. Huahhhh… menyebalkan, semoga saja ini tidak terjadi, karena aku tidak akan membantu membereskan buku-bukunya.
                ‘Kemana kau?’ teriak gadis itu padaku yang sudah mulai melangkah pergi. Karena mendengar suaranya yang seperti suara petir Chen hyung. Aku mundur dan menatapnya.
                ‘Aku mau pergi.’ Jawabku singkat. Tapi sepertinya gadis ini melarangku pergi, dengan tatapannya itu. Tatapan menyeramkan seperti yang Kris hyung punya.
                ‘Apa kau laki-laki????’ tanyanya tiba-tiba dan sangat tidak masuk akal.
                ‘Kau ini bicara apa? Tentu saja aku laki-laki! Aku tidak bisa menunjukkannya padamu!’
                ‘Lalu kenapa kau hanya diam lalu melarikan diri setelah membuat buku-bukuku berantakan?? Tidak gentlemen!’ bentak gadis itu.
                ‘Hey Hwang Mi Shil! (from the greet queen seondeok), kau sangat berharap aku merapikan bukumu, lalu tangan kita bersentuhan dan aku jatuh cinta padamu?? Begitukah?? Aku tau kau yang sengaja menabrakku! Sudahlah aku tidak ada waktu, kau punya dua tangan yang normal, bereskan saja sendiri!’ aku benar-benar tidak suka dengan gadis ini. Aku tahu ini skenarionya, benar-benar licik seperti Mi Shil!.
                ‘Bruk!’ buku dengan tebal kurang lebih 200 halaman itu mendarat di kepala emasku. ‘Arrgggghhh!!!!’ gadis ini membuatku naik darah.
                ‘Pergilah!’ katanya sesuka hati setelah melemparku dengan buku.
                ‘Aku memang akan pergi! Untuk apa aku berlama-lamaan dengan gadis menyebalkan sepertimu!’
                ‘Satu lagi! Namaku Tae Hee bukan Mi Shil!’ kata gadis itu lagi.
                ‘Apa aku peduli?? Kau berharap aku bisa menganggapmu menjadi seorang yang cantik seperti Kim Tae Hee??? Kau lebih mirip dengan Hwang Tae Hee (from Queen of Reversal). Aaa… tidak tidak, kau tetap seperti Hwang Mi Shil.’
                ‘Lalu kau Deok Man?? Begitu?’ Tanyanya dengan muka menyebalkan.
                ‘Sudah aku bilang aku laki-laki!!!!!!!!!’ Aku terpaksa berteriak di depan gadis ini.
                ‘Apa aku peduli???’ gadis ini mengikuti kata-kataku tadi, uhhh.. rasanya aku ingin mengeluarkan anginku. Andai dia tahu kalau aku ini avatar Oh Sehun!. Tapi aku berusaha menahannya dan segera pergi daripada semuanya menjadi berantakan karena anginku.
***
                Malamnya aku pergi makan malam bersama Kris hyung, Kai hyung, dan tentunya Luhan hyung. Kenapa harus mereka? Karena hanya mereka yang sedang lapar. Dan kami berempat juga sedang bosan memakan masakan KyungSoo hyung. Aku juga sedang malas di dorm karena dua pasangan evil Baekhyun hyung dan Chanyeol hyung yang selalu mengerjaiku, aku jadi sangat tidak betah dengan dorm jika ada dua makhluk menyebalkan itu.
                ‘Kau mau pesan makanan apa?’ Tanya Kris hyung padaku. ‘Apa saja.’ Jawabku santai.
                ‘oh ya Luhan hyung, kau kan bisa menggerakkan sesuatu dengan pikiranmu..’ Tanya Kris hyung tiba-tiba pada my baby lulu. Apa yang dia inginkan?
                ‘Ne , ada apa?’ jawab Luhan hyung yang juga penasaran.
                ‘Kau lihat gadis itu, ayo gunakan kekuatanmu.. bersenang-senang sedikit malam ini..’ kata Kris hyung lagi dengan tatapan nakal.
                ‘Aku harus berbuat apa?’ Tanya Luhan hyung.
                ‘Angkat roknya sekarang..’ kata Kris hyung membuat aku dan yang lain terkejut.
                ‘Aigoo.. Kris hyung.. aku tidak menyangka kau seperti itu..’ kata Kai menggeleng-gelengkan kepalanya.
                ‘Aku tidak mau! Nanti gadis itu akan malu.. kasihan kan..’ kata Luhan hyung sangat baik.
                ‘Ah kau ini terlalu polos hyung, kau terlalu sering bergaul dengan Sehun, makanya kau jadi seperti ini.’ Kata Kris hyung, seketika aku menoleh dan menatap tajam kea rah Kris hyung dan berkata dalam hati, ‘Mwo????? Kenapa aku lagi! Aku benar-benar tidak suka posisiku sebagai maknae. Mereka memperlakukanku dengan sangat tidak baik.’
                ‘Dan kau terlalu sering bersama dengan Chanyeol dan Baekhyun hingga tertular virus jahil dan malah kau menjadi sedikit yadong, leader macam apa kau ini???’ kata Luhan hyung dengan tegas. ‘Yeah! I like your style baby Luhan.’ Seruku dalam hati.
Namun aku terdiam seketika saat gadis yang di maksud Kris hyung itu berbalik. Aku bisa melihat jelas wajahnya, dan satu kata yang ada di benakku saat itu adalah ‘apes’. Suasana hati sedang kacau dan aku harus bertemu gadis ini lagi, ibarat pepatah sudah jatuh tertimpa Kris hyung. Sebisa mungkin aku menutupi wajahku, berharap gadis sialan itu tidak melihatku saat itu.
‘Kau kenapa Sehun?’ Tanya Kai hyung padaku.
‘Ada Hwang Mi shil.’ Jawabku singkat masih dengan waspada. ‘dueng!’ sahabat-sahabatku ini seketika melotot dan berkata, ‘Hah?’ secara bersamaan.
‘Penjaga Stempel kerajaan Sila?’ Tanya Luhan hyung yang memang mengetahui tentang drama itu.
‘Benar hyung.’ Jawabku.
‘Dimana dia?’ Tanya Kai hyung seperti orang bodoh saja. Semua sahabat-sahabatku ini benar-benar seperti orang bodoh.
‘Kalian membicarakan apa? Aku tidak mengerti. Siapa Hwang Mi Shil? Apa seorang pembunuh bayaran?’ kata Kris hyung yang memang tak mengetahui soal Hwang Mi Shil.
‘Plak!’ lagi-lagi kepala emasku ini terkena pukulan gadis menyebalkan ini. Kali ini dengan selebaran tipis. Sakitnya nggak seberapa, tapi malunya itu loh.. disitu terlalu banyak orang.
‘Aigoo aigoo…. Deokman sedang bersembunyi di balik batu karang. (melirik Kris hyung)’ kata Tae hee dengan santai.
‘Kenapa kau ini selalu membututiku? Hah? apa sebentar lagi kau akan berpura-pura menabrakku dengan makananmu, lalu bajuku kotor, kau membawa bajuku pulang, dan memintaku untuk mengambilnya kemudian hari, agar aku tahu dimana kau tinggal? Begitu?’ aku seperti sudah mengerti scenario gadis ini.
‘Hey Cha ChiSoo!’
‘Benarkah aku setampan itu??’ kataku yang baru saja mendengar dia memanggilku Cha ChiSoo (from Flower Boy Ramyun Shop).
‘Kau terlalu sering menonton drama, kau terlalu banyak mengkhayal dan selalu membuatku benar-benar muak!’ Tae Hee meneriakiku, gadis ini benar-benar….
‘Huah!! Sekarang kau memanggilku Cha ChiSoo, aku tahu.. pasti karena kau berharap kalau kau itu akan bernasip seperti guru magang dan akhirnya bisa menjadi kekasih Cha ChiSoo.’
‘Lama-lama aku bisa gila jika berada di dekatmu! Lebih baik aku segera menjauh!’
‘Menjauhlah Hwang Mi Shil! Jangan pernah muncul lagi di hadapanku.’ Kataku dengan nada keras, aku tidak peduli semua orang melihatku. Aku benar-benar kesal.
‘Dia Hwang Mi Shil??’ Tanya Kai hyung.
‘Ya, dia sangat licik seperti Mi Shil.’ Jawabku.
‘Dia lebih mirip dengan Chun Hyang.’ Kata Luhan hyung, gadis itu memang seperti Chun Hyang dan aku Mong Ryeong, aaaa.. tidak tidak tidak, berlebihan. Aku tidak mau memikirkan gadis itu lagi.
‘Dia gadis yang tadi aku ingin buka roknya itu? Aaa.. sepertinya dia sangat galak.’ Kata Kris hyung.
                ‘Gadis itu my enemy. Bendera perang sudah berkibar antara aku dan Tae Hee!’ kataku seraya meremas tangan Kris hyung (loh?). seharusnya aku meremas tanganku sendiri. Untuk apa? Ada dua orang disampingku, Luhan hyung dan Kris hyung, daripada tanganku terluka, mending aku meremas tangan Kris hyung,karena aku tidak mungkin meremas tangan Luhan hyung. Haha.. tapi akibatnya jidatku merah karena di jitak oleh Duizhang Kris. Huh!


1 komentar: