Selasa, 13 November 2012

i lost all my friend :'(


kali ini aku mau post tentang arti teman dalam hidupku.

Bagi kebanyakan orang mungkin menganggap teman itu lebih baik dari apapun, ini yang ngebuat aku iri, karena sepertinya yang dimaksud orang-orang itu temen yang baik, yang bisa mengerti dan selalu ada.
aku nggak punya temen yang seperti itu..
mereka sibuk sama dunianya.. dan aku selalu sendiri nggak punya temen..
berbaik hati sms.. tapi jarang banget ada yang bales..
pernah.. eh sering .. ada sms dari temen.. yeayy.. girang karena hpku akhirnya dapet sms juga, mungkin mau tanya kabar.. eh.. pas aku buka ternyata smsnya nanyain ini.. nanyain itu.. gimana caranya ini.. gimana caranya itu. nyebelin!
ada juga yang ke rumah main.. kirainnya lama.. bakal ngobrol bareng gitu lama nggak ketemu..
eh pas buka gerbang rumah, dia dateng sama cowoknya.. pulang jalan-jalan, cuma mau numpang sebentar nunggu adiknya jemput dia di rumahku, soalnya mereka backstreet. otomatis aku mikir... ohh.. ternyata kesini cuma buat itu.. kirainnya emang niat mau ketemu sama aku.
sampe' mengkhayal-mengkhayall punya temen yang bener-bener bestfriend, pasti temenan itu sebentar-sebentar.. lulus sd > End, lulus smp > End, lulus sma > End, nggak ada yang namanya di hidupku ini Bestfriend forever.
seseorang yang aku anggap baik itu kadang nggak sebaik yang aku bayangkan.. T___T

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar