Kamis, 15 November 2012

Ke Pantai Karang with my Family ^^


ini momment aku dan keluarga aku saat ke pantai.
kita jarang sekali pergi liburan.. padahal kita tinggal di Bali, nggak kekurangan tempat untuk refreshing,
tapi..
papa aku itu sibuk banget.. yang bisa bawa mobil cuma dia. jadi.. ya nunggu dia punya waktu free dulu.
hari itu kita memilih untuk ke pantai karang di daerah Sanur.
pantainya nggak terlalu bagus sih.. sepi.. dan kalau pagi masih surut.
kalau dibandingin sama pantai kuta atau pantai-pantai yang ada di nusa dua sih masih kalah.
tapi.. *kok tapi lagi?
haha.. ya itu tadi.. semua tergantung papa aku. -____-"
dia nggak suka tempat ramai.
dan ini mungkin pantai favoritenya x____x
bayangin aja.. kita selalu kesini kalau udah papa yang ajakin.
kecuali kalau aku n' mama pergi sendiri naik motor jalan-jalan, bisa kemana aja deh sesuka hati.
ya.. nggak apa-apalah, untuk melepas penat aku udah cukup senang pergi ke pantai Karang hari itu.
aku pergi kesana with papa, mama, adikku yang pertama namanya 'dinda', adikku yang kedua namanya 'rara' dan sama mbahkung juga alias kakek aku yang bawel itu.. hehe~

ini ada beberapa foto yang sempet aku ambil pakai camera digital pocket warna pink kesayanganku ^^~

ada si dinda dengan kulitnya yang eksotic *jiahhh~


dan kalau yang di bawah ini ..
yang baju kuning itu papaku, nah yang pakai kopiah item itu mbahkung.
liat deh style mbahkungku.. -____-"
please deh.. orang ini salah kostum sepertinya. haha~
masa' mau ke pantai pakai baju kaya' mau pergi kondangan..
tapi memang itu style mbahkung.. kemanapun dan dimanapun.. dia ingin dilihat orang selalu menggunakan kemeja batiknya, dia sangat cinta Indonesia.. *Prokk prokk...


nah..yang lagi senyum pepsodent ini aku..
omo! ugly duckling araraa.. haha~


nah.. kalau dibawah ini..
yang baju ungu muda itu mamaku.. yah.. nggak kelihatan yah mukanya.. nunduk sih.. -___-
yang baju merah itu adikku yang paling bontot si rara XDD nggak kelihatan juga mukanya .. -____-
yang satu lagi ya si eksotic dinda.. haha~


ini.. aku sempet-sempetnya buat jejak kaki aku di pasir pantai, buat kenang-kenangan gitu. hehe~


saking cintanya sama "EXO" .. aku nggak lupa tulis exo di pasir pantai ^^


ini iseng XDD fotoin bayangan sendiri, aku emang suka fotoin apapun. aku suka mengabadikan segalanya lewat camera. jadi barang utama yang pasti aku bawa saat bepergian itu "Camera".


*jiahhh~~~ kakek aku narsis eee~~ haha..
iya deh mbah sipp aja, :D


untuk yang satu ini..
hati-hati... mungkin foto si ugly duckling araraa ini bisa buat layar PC langsung blank, wkwk~
ini foto yang nggak sengaja mama fotoin pas aku lagi nggak ngeh..
karena lucu, ya nggak aku hapus. ^__^v


yang ini aku lagi beli jagung bakar.
ini pedagang males banget, malah yang beli suruh olesin menteganya sendiri.
dan mamaku yang juga suka iseng fotoin orang diem-diem, jadi fotoin aku lagi oles mentega. ^^
tapi lenganku keliatan gede banget, udah kaya' tukang pukul. males banget liatnya.. haha~



segitu dulu deh ceritanya..
aku masih punya foto-foto saat jalan-jalan ke pantai part 2.
bukan di hari yang sama. tapi.. jalan-jalannya ke pantai karang lagi.. huhu~ T_____T~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar