Selasa, 13 November 2012

Menurut aku Exo itu..



menurut aku Exo itu .. planet tempat cowok-cowok ganteng and cute.. bertalenta .. good looking.. pokoknya langsung jatuh cinta pertama kali tahu tentang Exo ^^~

menurut aku Exo-M itu.. kalau dance lebih rapi dari Exo-K, karena lebih merata skill dancenya :) meskipun lebih popular Exo-K, tapi sebenarnya aku lebih suka Exo-M.. lagu baby don't cry, aku lebih suka mandarin versionnya.. lebih dalem #ceilaahhh

peringkat ganteng di Exo-M menurutku itu :

1.Kris
2.Luhan
3.Lay
4.Tao
5.Xiumin
6.Chen

peringkat dance paling bagus di Exo-M menurutku itu :

1.Lay
2.Luhan
3.Xiumin
4.Tao
5.Chen
6.Kris (mianhae gege.. aku kurang suka kamu dance, kakimu terlalu panjang.. hehe~) 

menurut aku Exo-K itu.. ganteng merata, nggak ada yang jelek.. semua mukanya menyenangkan, begitu liat foto-foto Exo-K pengennya aku jadiin bias semua.. haha~ , punya dancing machine yang kece badai.. punya lead vocal yang suaranya bikin merinding.. 

peringkat ganteng di Exo-K menurutku itu :

1.Sehun
2.Suho
3.Baekhyun
4.Chanyeol
5.D.o (my husband)
6.Kai (mianhae Kai-ya , kamu lebih cenderung ke sexy dan berkharisma, hehe~)

peringkat dance terbaik di Exo-K menurutku itu :

1.Kai (of course)
2.Sehun
3.Do kyung soo (my husband)
4.Chanyeol
5.Baekhyun
6. Suho

menurut aku.. Xiumin Oppa itu.. cute.. selalu kelihatan cute dalam ekspresi apapun.. paling suka lihat xiumin oppa waktu di bangkok, ada variety show .. (aku lupa namanya) yang pas dia abis jatuh karena salah tebak kursi itu.. aigoo.. nggak lupa sampai sekarang ekspresi mukanya yang cute

menurut aku..Luhan Gege itu.. senyumnya yang terbaik di EXO, cute.. manis.. punya mata yang buat melted yang ngeliat.. kaya'nya asik kalo temenan sama Luhan Ge :* paling suka denger Luhan Ge memperkenalkan diri pake bahasa mandarin ^^~ *ada yang tahu dia ngomong apa? kaya'nya depan-depannya itu cha ja hao..... exo-m xi Luhan

menurut aku.. Kris Gege itu.. jangkung udah titik. *eh? hehe~ yang pasti ganteng.. muka-muka orang kaya.. kaya'nya rada cuek, tapi mungkin kalo udah kenal justru sebaliknya, kharismanya dapet banget, no. satu di Exo kalo ngomongin Kharisma.

menurut aku.. Lay Gege itu.. sopan.. *jiahh sopan.. haha~ , paling manis di Exo , punya lesung pipit yang bikin iri.. menurutku sifatnya baik, sama member lain juga baik. Lay Ge ini nggak terlalu bisa bahasa inggris yah? soalnya sering liat atau denger waktu dia di ajak ngomong bahasa inggris ekspresinya lucu.. ngegemesin.. LoLa gimanaa itu.. tapi tetep cute :*

menurut aku.. Chen Oppa itu.. muka-muka orang pinter *nggak tau deh aslinya XDD, orangnya kaya'nya asik buat bertemen, suaranya bagus, nada tinggi.. manis, sering senyum sama fans ^^~ idola yang baik.. hehe

menurut aku.. Tao Gege itu.. kaya' anak kecil.. nggak cocok sama badannya, manja sama Kris Gege.. pemalu.. mukanya kaya' anime japan gitu ^^~ menurutku.. mukanya paling pas kalo di pake karakter komik :) matanya keren kalo di gambar :)

menurut aku.. Suho Oppa itu.. nyenengin banget.. baik.. selalu tersenyum.. jarang foto derp facenya.. suaranya lembut.. baik sama dongsaengnya di Exo-K ^^~ pendek.. *meskipun lebih pendek aku. haha.

menurut aku.. Baekhyun Oppa itu.. gokil.. lucu.. asal ngomong.. punya perut buncit XDD, suaranya paling berkarakter, begitu denger lagu Exo, suara yang paling pertama bisa aku hafal itu suara Baekhyun Oppa

menurut aku.. Chanyeol Oppa itu.. suka heboh sendiri, suka over girang, haha.. always senyum pepsodent mentang-mentang giginya paling rapi.. XDD , flower boy.. handsome.. badan yang propotional.. paling sering nemu exo derp face itu ya mukanya Chanyeol Oppa.. hehe~

menurut aku.. D.O Oppa itu.. my everything, my husband, sering banget aku khayalin, mukanya kaya’ balita, ekspresi bengongnya itu cute banget.. suaranya.. bagussssss banget, matanya belo’, yg paling aku inget dari D.O Oppa itu ya mata belo’nya , I don’t know why (mv what is love), pas nyanyi lagu billionaire di sukira. aku suka rambut D.o Oppa pas di Sukira ^^~ di teaser MAMA.. yg pake jubah itu.. D.O paling keren menurutku.. rambutnya ada jambulnya yg keluar dari jubahnya.. aigoo keren badai…

menurut aku.. Kai itu.. so sexy.. item eksotic, berkharisma, dancenya keren banget.. pas MV MAMA.. yang waktu ‘malhaeyo mama.. mama..’ yg pertama kali.. itu kai sexy banget.. :* aku nggak percaya kalau ternyata dia lebih muda dari aku.. huhu.. yang paling aku inget dari kai itu.. tangan bentuk love di muka, krong!, sama pas di showcase dia bilang,’annyeonghaseyo.. exo-k dancing machine kai imnida’ .. Ya ampun.. cute banget.

Menurut aku.. Sehun itu.. udah pasti no. satu.. dia positive ganteng, gantengnya nggak bisa diganggu gugat!!. cadel. XDD , tanpa ekspresi, kalau exo gabung ..selalu merapat ke Luhan ge. Waktu di mv what is love.. dance sehun yang di kursi itu keren banget.. ^^~ bbuing bbuing.. cocok jadi maknae :) menurutku paling deket di exo itu sama Luhan and D.O :)
Sehun nggak pernah dapet part banyak di exo, menurutku suara sehun yang paling jelek di exo kalo pas nyanyi..
Tapi nggak tau kenapa aku suka denger suara sehun yang di history ‘ganjeolhaetdeon kkumui segyereul dasi majuhaneun sungan’

peringkat ganteng se-EXO versi aku :
Sehun
Kris
Luhan
Suho
Baekhyun
Chanyeol
D.O
Kai
Lay
Tao
Xiumin
Chen

Ini menurut aku ^^~ #NoBash!


We are One!!! Love Exo..

Can’t wait Exo Comeback!!!!!!




1 komentar: