Sabtu, 17 November 2012

Rumour GD ke Bali malam ini~

omo omo.. udah pada tahu pasti kalau info GD ke Bali malam ini..
mungkin sebagian dari kalian juga masih sibuk mantengin layar HP buat nunggu tweet terbaru VIP Bali yang udah stay di Bandara Ngurah Rai sekarang ><

huhu~~ karena berita ini.. aku jadi nggak bisa tidur..
berharap berita ini nggak hoax.
kalau beneran hoax, uhh~~ pengen aku bakar aja rambut yang nyebarin hoax ini. kan kasihan VIP yang udah nunggu di Bandara, bayangin aja.. ini malem loh.. dan mereka bela-belain cuma demi abang Jidi..
salut buat mereka..

ini foto mereka lagi nunggu di Ngurah Rai.. ^^


dan.. ini aku yang lagi nunggu info di rumah.. XDD
narsis dulu menghibur diri.. hehe~
tangan udah keluar keringet dingin..
deg-deg'an..
ngantuk tapi demi Saranghaneun G-Dragon.. T____T


aku sih masih bingung..
antara yakin dan nggak yakin, abisnya infonya kurang jelas.. yang heboh cuma VIP indonesia aja..
*yaiyalah orang GD-nya rumor ke Indonesia
tapi.. cuma bukti foto GD di Incheon.. dan katanya pas di Incheon ada fans yang tahu kalau keberangkatan GD itu ke DPS.
DPS? kalau di Bali sih.. Denpasar emang disingkat jadi DPS.
tapi benarkah???
VIP Bali bilang ada jadwal arrive di Ngurah Rai dari Seoul jam 2 lebih..
jadi masih kemungkinan itu GD..
so.. possitive thinking aja..
kalau bener juga belum tentu bisa ketemu GD soalnya ini bukan konser.
infonya dia mau pemotretan. dan dia sendiri.. artinya ini pasti private.
tempatnyapun nggak tau dimana.. T___T

pray...
semoga ketemu dijalan.. atau nggak sengaja nyerempet/nyenggol/nabrak kaya' di sinetron-sinetron itu.. , wkwk~ *ngarep bangetlah akunya..
ya.. paling nggak papasan.. 
kalau boleh sih sama Tuhan.. aku bisa peluk, foto, atau cubit dikit pipinya.. *eh? haha~
aminn aminnn aminnn......

 i love G-Dragon So Much! 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar