Minggu, 16 Desember 2012

Mulai Suka sama Zico & Kyung


hey hey... lamanya aku ga posting di my personal blog ini... ahahah..
sekarang mau ngomongin soal Block-B... Boygroup ini sudah debut dari 2011 dan aku baru ngeh beberapa hari ini... kurang lebih seminggu ini... parah kan? :D
awalnya aku bisa tahu Block-B justru karna scandal mereka di Thailand...
kaya'nya ga perlu dijelasin, karena masalah udah lewat dan Block-B juga udah minta maaf.. sampe' leadernya botakin kepala segala :))
nah.... terus iseng-iseng deh download MV mereka karena penasaran..
MV yang aku download waktu itu 'Nillili Mambo'
dan wowww keren leadernya disitu... rapp-nya rancak bana kerennnn banget... >.<
namanya Zico.. atau Woo ji hoo.. darisitu deh langsung nyeletuk.. ini bias gue.. XDDD ...
tapi tapi tapi.. ada part member Block B ngejar-ngejar ayam.. (?)
dan suara member itu mirip G-Dragon >.< aku jadi suka... namanya Kyung... (Park Kyung)
orangnya lucuuuu banget... *kaya' udah kenal aja.. haha
dia juga udah aku tentuin jadi Biasku.. ^___^v
sampai sekarang aku jadi suka sama Block-B.
pada dasarnya aku suka boygroup yang cowok banget....   
dan aku yang suka multi fandom... (eh?) memutuskan untuk ada di fandom BBC juga... hehe~
 Block Buster!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar