Rabu, 02 Januari 2013

Fan Fiction ~ Diamonds Island part 1




Tittle : Krystal (Diamonds Island) Part 1.
Author : Mutiara Dini (Kwon Yura/araraa)
Cast :
*Istana : ~Mr.Yang as King of Diamonds Island, ~Other Cast for Mr.Yang’s Wife (Queen), ~Krystal f(x)as princess Krystal, Siwon SJ as kakak Krystal yang pertama, Nichkhun 2pm as kakak Krystal yang kedua, ~Mr.Sooman as Krystal’s grandfather ^___^v, ~Baekhyun exo-k as Baekhyun (Krystal’s bestfriend), Kyuhyun SJ –Himchan B.A.P –Hongki Ft.Island –Yonghwa CN Blue – Yoseob B2ST – Gongchan B1A4 –Minwoo BoyFriend -Jongup B.A.P as prajurit istana.
*~Youngjae B.A.P as Youngjae, ~Sehun Exo-k as Sehun, ~Jaehyo Block B as Jaehyo, ~Baro B1A4 as Baro (They are Best Friend)
*perompak timur : ~ G-Dragon BigBang as Jiyong , ~ Taeyang BigBang as Taeyang, T.O.P BigBang as Seunghyun, SeungRi BigBang as SeungRi, Daesung BigBang as Daesung, CL 2NE1 as Chaerin, and other YG Dancer .. hehe~ ^___^v
*perompak utara : ~Yesung SJ as Yesung, Yongguk B.A.P as Yongguk, Minho SHINee as Minho, Taemin SHINee as Taemin, Donghae SJ as Donghae, Wooyoung 2pm as Wooyoung, Hyuna 4minute as wooyoung’s girlfriend.
*perompak selatan : ~ Zico Block B as Zico, B-Bomb Block B as Minhyuk, Kyung Block B as Kyung, U-Kwon Block B as yukwon, P.O Block B as Pyo, Taeil Block B as Taeil, Sunny SNSD as Sunny, Victoria f(x) as Victoria.
*other cast : temuin sendiri aja.. hehe~ dan untuk hwangssabu as laki-laki paruh baya di tengah hutan yang bertemu dengan Baro. XD
Warning : maaf gaje XD, dilanjutin kalo ada yang baca… hehe~ maaf lagi karena castnya bejibun. Typo(s) .
Genre : fantasy.

-happy reading-

*YoungJae POV
                Sudah sebulan ini pulau tempatku hidup diserang oleh sekelompok orang asing yang mengincar berlian melimpah yang ada di pulau ini. Sudah ratusan orang meninggal karena tembakan dan panah-panah yang mereka lepaskan.
                Hidupku sangat tidak tenang. Mereka datang setiap pukul 2 siang, dan akan memberontak sampai jam 12 malam hingga akhirnya mereka pergi dengan tangan kosong tanpa satu butir berlian yang kami jaga ketat walau kami harus kehilangan nyawa kami.
                Berlian itu ada di bawah bukit disebuah gua. Hanya warga asli pulau ini yang bisa melihat gua itu. Berlian itu suci, kami penduduk asli tidak akan membiarkan satu orang asingpun menyentuh berlian itu. Batu indah itu yang membuat kami bisa bertahan hidup.
                Selain berlian, sepertinya salah satu kelompok orang jahat sedang memburu seorang putri di pulau ini. Dia adalah Krystal. Seorang gadis cantik yang bisa membuat seseorang akan awet muda jika meminum darahnya. Demi Tuhan karena ini aku ingin sekali menjaga Krystal.
                Belum ada yang tahu mengenai ini. Aku baru mendengarnya beberapa detik yang lalu saat aku bersembunyi dibalik pohon besar, untuk menghindari Yesung dan teman-temannya yang berusaha mencari Krystal. Mereka mengobrol serius soal Krystal. Entah bagaimana mereka bisa tahu soal darah Krystal. Tatapannya sangat jahat, kadang bola matanya yang hitam berubah menjadi merah.
*Author POV
“Ah! Sial!” Zico menendang keras bokong Kyung temannya.
“Kenapa kau selalu kasar padaku??!” bentak Kyung kesal.
“Kau mau apa???? Tidak boleh aku menendangmu??” kata Zico emosi, dengan gaya penguasa.
“Sudahlah, aku rasa kita harus lebih bekerja keras. Kita tidak boleh kalah dengan perompak lain. Orang-orang bodoh di pulau ini menyembunyikan berliannya dengan baik.” Kata yukwon.
“Aku tidak habis pikir bagaimana bisa mereka menyembunyikannya dengan sangat baik. Kita sudah bekerja keras satu bulan ini. Membunuh puluhan orang dan tidak mendapatkan apa-apa. Ini aneh!” giliran Minhyuk yang terlihat kesal. Dia sangat lelah. Bersandar disebuah pohon masih dengan memainkan pistolnya.
“Apa jadinya jika kita kalah dari JiYong dan teman-temannya itu????” Zico melepaskan tembakan ke udara karena kesal. Dan tembakan itu nyaris mengenai Baekhyun yang bersembunyi diatas pohon tepat diatas Zico,yukwon,Kyung, minhyuk,dan perompak selatan yang lain beristirahat. Baekhyun gemetar, tapi dia tetap berusaha diam dan tak berusaha. Dia sadar nyawanya sedang terancam.
                Baekhyun adalah seorang anak dari chef istana. Dia juga sangat dekat dengan Krystal, karena Krystal selalu mengajak Baekhyun untuk menemaninya berbelanja. Baekhyun dalam sebulan ini sudah berhasil selamat dari 12 tembakan yang hampir mengenai tubuhnya. Dia sangat dilindungi oleh Tuhan.
*Krystal POV
                Hari ini pukul 2 dini hari. Entah sampai kapan kita melakukan kegiatan di malam hari. Aku benar-benar bosan. Orang-orang jahat itu sudah membuat hidupku tidak nyaman. Sekarang kita sekeluarga berkumpul di meja makan. Aku, eomma, appa, dua kakak laki-lakiku Nichkhun dan Siwon, juga beberapa sanak keluarga.
                Ruangan besar, meja makan yang besar, hanya terdengar sedikit suara dari sendok yang mungkin tak sengaja bertabrakan dengan piring piring porselen di ruangan ini. Hening.. biasanya Nichkhun Oppa akan mengajakku untuk mengobrol, tapi kali ini tidak. Apa yang sedang ia pikirkan?
“Kenapa sangat hening?” tanyaku tiba-tiba saat aku lihat semua sudah selesai menghabiskan makanan di piringnya.
“Bahkan aku sudah sulit berkata apapun saat sedang seperti ini..” jawab Siwon oppa lirih.
“Appa..” aku memanggil ayahku yang juga terlihat sangat serius. Tapi dia tidak menjawab.
“Eomma..” aku memanggil eomma, tapi dia juga terdiam lalu menatapku dalam.
“Krystal.. sebaiknya kau lebih berhati-hati..” kata Nichkhun oppa yang membuatku terkejut.
“Mungkin seseorang tidak hanya mencari berlian kita.. tapi juga mencari Krystal kita.” Lanjut Nichkhun oppa.
“Waeyo Oppa??” aku merasa ada sesuatu yang janggal.
“Aku juga tidak tahu mengapa perasaanku tidak enak. Aku bermimpi seram tentangmu semalam.” Nichkhun oppa terlihat sungguh-sungguh.
“Mwo??? Aku juga bermimpi soal Krystal semalam..” kata Siwon oppa.
“Appa dan Eomma juga bermimpi tentang Krystal.” Seru eomma. Dan beberapa saudaraku yang lain juga berkata hal yang sama. Ada apa ini??
“Apa aku akan meninggal?” kataku sedih menatap eomma.
“Jangan berkata seperti itu anakku.. mungkin ini hanya pertanda agar kau lebih berhati-hati. Jangan sering bepergian sendiri.” Kata eomma membelai lembut rambutku yang terurai.
“Benar Krystal, kalau kau berada di istana kau akan baik-baik saja. Mereka belum pernah berhasil menerobos istana kita.” Kata Appa juga berusaha menenangkanku yang mulai cemas.
*Author POV
                Ditempat lain.. Youngjae, Sehun, Jaehyo, dan Baro sedang berkumpul di sebuah halaman kecil di belakang rumah Baro. Mereka menyalakan api unggun. Dan memanggang seekor ayam untuk dimakan bersama.
“Youngjae-ya, cepat ambil bumbunya. Kau ini lambat sekali.” Kata Jaehyo.
“ini! Sabarlah.. aku tidak terbiasa dengan dapur Baro. Dia dan Hyungnya yang menyebalkan itu membuat dapurnya seperti kapal pecah!” gerutu Youngjae setelah berhasil menemukan bumbu dari dapur berantakan Baro. Kakak Baro adalah Kyuhyun seorang prajurit istana.
“Aish! Banyak bicara kau ini! Aku dan Hyungku tidak punya banyak waktu untuk membersihkan dapur.” Kata Baro, Baro memang hanya tinggal berdua dengan Kyuhyun. Orangtua Baro sudah meninggal.
“Sudahlah.. kenapa kalian sangat berisik..? aku tidak bisa mengendalikan anginku jika kalian berisik.” Kata Sehun yang merasa terganggu. Sehun adalah salah satu pengendali udara di pulau ini.. dia bisa mengeluarkan angin dari tangannya. Dan ini sangat membantu saat memanggang ayam seperti yang mereka lakukan sekarang. Haha
                Saat masih sedang serius memasak ayam itu. Youngjae teringat tentang Yesung, perompak utara yang akan membunuh Krystal.
“Jaehyo Hyung.. kau mengetahui Yesung kan??” Tanya Youngjae.
“Tentu saja. Dia sudah membunuh adik perempuanku tiga hari yang lalu.” Jawab Jaehyo.
“Demi Tuhan aku akan membuatnya menyesal telah melakukan semua ini.” Lanjut Jaehyo kesal.
“Aku tadi mendengarnya membicarakan tuan putri.” Kata Youngjae membuat semuanya mendekat pada Youngjae.
“Mwo?? Kau bilang Yesung yang jahat itu membicarakan tuan putri???” kata Jaehyo, Sehun, dan Baro secara bersamaan.
“Krystal??” Tanya Sehun.
“Tentu saja babo! Memang siapa lagi tuan putri kita? Tuan putri Nichkhun? Tidak mungkin kan?” Baro memukul kepala Sehun.
“Aku hanya menegaskan..kau ini sangat emosional Hyung!” Sehun berbalik dan kembali menggunakan anginnya pelan untuk mengipasi ayamnya yang sudah hamper matang.
“Apa saja yang kau dengar?” Tanya Jaehyo yang penasaran.
“Yesung akan membawa pergi Krystal.” Jawab Youngjae.
“MWO?????????????????????” Sehun sangat terkejut.
“Kau sangat berlebihan.” Jaehyo sangat sebal dengan ekspresi Sehun yang sering tak terduga. -___-
“Yesung menyukai Krystal??” Tanya Sehun yang mulai berdiri cemas.
“T..” Youngjae ingin menjawab, tapi Sehun berbicara lagi bahkan sangat cepat.
“Ini tidak bisa aku biarkan? Enak saja dia menyukai my Krystal. Bahkan aku saja belum mengutarakan perasaanku. Apa-apaan ini. Dia bahkan tidak sadar berapa umurnya sekarang. Ah aku tidak habis pikir. Ini membuatku stress!!!!!”
“Apa kau sudah selesai bicara?” Tanya Baro. -___-
“Belum.. aku masih kesal.. aku sang…” Sehun ingin berbicara lagi tapi Jaehyo membungkam mulut Sehun.
“Diam! Bahkan Youngjae saja belum meneruskan ceritanya.” Kata Jaehyo pada Sehun.
“Huwaaa ayamnya… kau ini bagaimana Sehun?” Baro berusaha mengangkat ayam yang hampir saja hangus.
“Omo! Mianhaeyo.. aku lupa.” Sehun segera membantu Baro untuk meletakkan Ayam panggang itu diatas piring besar yang sudah disiapkan sejak tadi.
“Lanjutkan ceritamu Youngjae.” Kata Jaehyo.
“Yesung akan membunuh Krystal. Dia mengatakan pada temannya kalau darah Krystal bisa membuatnya awet muda dan bahkan panjang umur.”
“Lalu.. bagaimana Yesung bisa mengetahui tentang hal itu? Kita saja tidak pernah tahu tentang darah tuan putri.” Kata Baro seraya memberikan sepotong ayam untuk Jaehyo.
“Aku harus membunuh Yesung terlebih dahulu.” Kata Sehun semangat.
“Dia itu sangat kuat. Yang bisa mengalahkan Yesung hanya JiYong.” Baro mengingat-ingat cerita dari seorang laki-laki paruh baya yang dia temui di tengah hutan seminggu yang lalu.
“JiYong??” Youngjae dan Jaehyo terlihat bingung.
“Kalian belum tahu soal JiYong?” Tanya Baro, dan ketiga namja dihadapannya termasuk Sehun itu menggelengkan kepalanya secara bersamaan.
“JiYong sudah mulai memasuki pulau kita dua hari yang lalu. Dia masih ada di desa sebelah. Mungkin besok dia akan datang kesini.” Baro mulai menjelaskan. Yang lain mendengarkan cerita Baro dengan sungguh-sungguh.
“JiYong adalah seorang lelaki hebat dari wilayah Timur. Dia selalu menang saat merebutkan sesuatu dengan perompak lain. Dia bahkan lebih kuat dari Yesung.” Lanjut Baro.
“Jinjja? Berarti ini gawat. Pulau kita benar-benar sudah dikepung orang-orang jahat.” Kata Youngjae resah, dia takut akan terjadi hal yang lebih buruk.
“Kau tahu darimana?” Tanya Jaehyo.
“Aku bertemu seorang laki-laki paruh baya di tengah hutan, dia menceritakan semuanya padaku.” Jawab Baro.
“Apa dia berkata kenyataan? Dia tidak berbohong padamu?” Tanya Jaehyo lagi karena tidak yakin.
“Aku sangat yakin kalau dia berkata yang sebenarnya. Percayalah Hyung..” Baro sangat yakin.
“Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang? Nyawa kita sangat terancam.” Jaehyo mulai putus asa.
“Dia tidak akan membunuh lawannya yang tidak sebanding dengannya. Kecuali kalau orang itu membuatnya sangat kesal. Jadi kita sedikit bisa bernafas lega. JiYong sepertinya tidak mencari berlian kita kesini.”
“Lalu?” Tanya Sehun.
“Krystal kah yang dia cari?” Tanya Sehun lagi.
“Sepertinya memang dia kesini untuk mencari Krystal.” Jawab Baro.
“JiYong dan Yesung.. huh! aku harus membunuhnya!” Kata Sehun sungguh-sungguh.
“Kau harus memperbaiki caramu mengendalikan Angin. Baru kau bisa mengalahkan Yesung.” Youngjae meledek Sehun.
***
*SeungRi POV
                Hari ini sangat melelahkan, aku tidak tahu kapan kita bisa sampai ke istana itu. Aku juga tidak mengerti kenapa Hyungku ini ingin mencari Krystal. Siapa Krystal? Untuk apa? Aku sudah bosan memukuli banyak orang karena Hyung. Aku ingin hidup tenang. Berada di daerahku sendiri, bukan terus berkeliaran dan menghajar setiap orang yang membuat Hyung kesal. Tidak ada pilihan lain, kalau tidak.. aku yang akan dihajar oleh Hyungku. Huhh.. dia kecil, kurus.. dan sepertinya dia mempunyai fisik yang lebih lemah dariku. Tapi kenapa aku tidak pernah bisa mengalahkannya. Aku berbeda dengannya. Aku tidak ingin mengganggu kehidupan orang lain.
                Hari ini kita bisa menginap gratis di rumah seseorang. Pantas saja gratis, karena laki-laki menyebalkan bernama Seunghyun itu sudah menghajar si pemilik rumah hingga kabur bersama anak dan istrinya.
“Daesungie Hyung..” aku memanggil pelan sahabat Hyungku itu.
“Ne SeungRi-ya, kenapa berbicara pelan?” perlahan Daesung hyung mendekat padaku.
“Apa Hyungku sudah tidur?”
“Sudah.. yang lain sudah tidur.wae??”
“Apa yang akan dilakukan JiYong Hyung pada Krystal?”
“Sepertinya dia akan membunuh gadis bernama Krystal itu.” Jawab Daesung hyung santai.
“Membunuh? Seorang gadis? Untuk apa?” aku semakin bingung.
“Karena Yesung juga mengincarnya.”
“Yesung lagi…huffff…” Aku menghela nafas dalam, aku baru tahu kalau ini semua karena Yesung. Aku ingin pulang saja sekarang. TT___TT
“Lalu, apa Yesung sudah ada disini??” Tanyaku lagi.
“Sudah.. bahkan Zico juga ada disini. Ini akan menyenangkan.” Daesung hyung malah tersenyum mengetahui hal ini.
“Perompak Selatan juga?? Huahh… Menyenangkan bagaimana Hyung????? Akan terjadi perang. Aku tidak suka dengan Minhyuk. Dia pasti akan menghajarku lagi. Ahh.. bahkan aku tidak mempersiapkan diri kalau akan bertemu Minhyuk lagi.” Aku mulai cemas. Terakhir kali aku bertemu Minhyuk tiga bulan yang lalu. Aku melihat jelas dia sudah merebut kekasihku. Aku berusaha menghajarnya. Tapi malah aku yang pulang dengan babak belur. Karena kalah dari Minhyuk, JiYong Hyung juga menghajarku di rumah. Menyebalkan.
***
*Author POV
                Pagi hari di Istana.. Kyuhyun,HimChan,Hongki, dan Yonghwa sedang melatih empat prajurit baru. Mereka adalah JongUp, Yoseob, Minwoo, dan Gongchan.
‘Plak’ Hongki memukul tangan JongUp dengan rotan yang ia pegang daritadi.
“Yang benar kalau memegang anak panah. Jangan sampai salah sasaran.” Kata Hongki.
“Kau ini sama sekali tidak bisa menggunakan panah ini???” Tanya HimChan pada Minwoo.
“Aku belum pernah menyentuh busur panah dari kecil. Mianhaeyo sunbaenim.” Kata Minwoo menunduk.
“Kau ini mau jadi prajurit atau pangeran???” disisi lain Kyuhyun juga memarahi Gongchan yang terlihat tidak serius karena sibuk membetulkan poni rambutnya.
“Tidak usah menjadi flower boy disini! Karena kau tahu .. percuma kau merapikan rambutmu hingga ratusan kali kalau nantinya Yesung yang jahat itu akan membakar habis rambutmu!!” Lanjut Kyuhyun.
“Ani hyung.. bukan begitu..” Gongchan terlihat gugup di hari pertamanya menjalani latihan di istana.
“Sejak kapan aku menjadi hyungmu????”
“Ahh.. mianhae sunbae-nim. Aku hanya tidak bisa melihat jelas kedepan, karena angin terus membuat poni ini menutupi mataku.” Gongchan berusaha menjelaskan. Walau Kyuhyun tetap saja memarahinya. Hanya Yoseob yang beruntung karena dia dilatih oleh Yonghwa, Yonghwa sangat sabar dan tidak berperilaku sebagai sunbae yang jahat.
                Saat masih serius berlatih. Kyuhyun dan yang lain melihat Baekhyun berjalan dengan seorang gadis yang sangat cantik. Kali ini gadis yang bersama Baekhyun bukanlah Krystal. Semua terpana melihat kecantikan gadis itu. Dunia seperti slow motion.. angin membuat rambut panjang gadis itu terhempas sangat indah. Bahkan Kyuhyunpun menjadi terdiam untuk beberapa detik.
“Neomu Yeppeo..” kata Hongki lirih.
“Ne… neomu yeppeo.. ohh jantungku.. mengapa bisa berdebar seperti ini..” kata Himchan memegangi dadanya.
“Nugu?” Yonghwapun ikut terpesona melihat gadis itu.
“Baekhyun!” Panggil Kyuhyun.
“Sstt ssttt…!!!” Kyuhyun kembali member isyarat. Karena Baekhyun menoleh bingung tak melihat keberadaan Kyuhyun dan yang lain.
“Hey babo! Disini.” Kyuhyun melambai-lambaikan tangannya. Dan akhirnya Baekhyun melihat Kyuhyun lalu segera berlari ke arah Kyuhyun.
“Wae hyung?” Tanya Baekhyun.
“Siapa gadis itu?” Tanya Kyuhyun.
‘huh! Namja ini boleh memanggilnya dengan hyung. Kenapa aku tidak boleh?’ kata Gongchan dalam hati.
“Dia…” Baekhyun memberhentikan kata-katanya karena melihat 4 orang baru dibelakang Kyuhyun
“Siapa???” Himchan sangat penasaran. Tapi Baekhyun tidak peduli.
“Wahhh ada prajurit baru.. annyeonghaseyo…” Baekhyun menyapa Yoseob dan yang lain dengan ramah, membungkukkan badannya 90 derajat.
“Annyeonghaseyo…” Yoseob dan 3 temannya yang lain membungkukkan badannya pada Baekhyun.
“Baekhyun imnida..” Baekhyun memperkenalkan namanya. Hongki terlihat gregetan karena Baekhyun mengulur-ulur kata-katanya soal gadis itu.
“Ne, Yoseob imn……….” Yoseob akan memperkenalkan namanya tapi..
“Aish! Sudah! Kalian bisa berkenalan nanti malam. Bisakah kau memberitahu dengan cepat siapa gadis cantik itu???” kata Kyuhyun seraya mendorong Yoseob ke belakang.
“Ahh.. aku hampir lupa.. lagian dia sudah menungguku disana.. namanya………..”

~Continue~


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar