Sabtu, 19 Januari 2013

Topi 'VIP' hasil kreasiku ^^

Dua hari yang lalu aku kreasiin topi polos aku pakai kain flanel.. hehe~
topi polos warna hitam yang aku kasih tulisan 'VIP' ... kenapa VIP? hehe~ VIP adalah Very Important Person.. ini nama Fandom dari Big Bang .. karena aku suka banget sama BigBang.. VIP adalah Fandom utamaku di KPOP :)
dibagian bawah topi juga ada tulisan 'SWAG'.. kenapa SWAG? hahahaha~ karena aku suka G-Dragon dan aku suka lagu Crayon... yang suka G-Dragon juga pasti ngerti... ^___^v
Buatnya gampang banget .. tinggal buat huruf-huruf di kain flanel.. di gunting trus di tempel deh..=)

ini dia foto aku lagi pake topi-nya ^^


dan ini.. foto my boyfriend yang juga ikutan narsis sama topi yang udah aku kreasiin pakai kain flanel =)


gimana?
nggak terlalu bagus sih ya.. hhe~
just for fun..
why so serious kalo kata GD mah... kkk~
ini terinspirasi dari brand london BOY.. yang kaya'nya lagi ngetrend gitu di KPOP.. :D
tapi kayanya aku harus sering-sering buat biar lebih bagus hasilnya... ini awal.. jadi masih miring-miring hurufnya.. hahahaha~

i'm a VIP!!! i love BigBang..
my Bias is Gold and Diamonds Boy!!! G-Dragon Oppa ^^

a-yo BigBang!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar