Selasa, 30 Juli 2013

Jadi KPOPers itu menyenangkan, tapi susah dijalanin.. :'D



aku pengen jadi kpopers sejati.
beli kaset original tiap kali idol comeback,
trus di fotoin.. di upload.. biar kelihatan banyak duit.
Nonton konser tiap kali ada idol kpop yang gelar konsernya, padahal gara-gara itu sampai rela nggak pakai uang jajan.
Beli pernak-pernik kpop, sampai kamar full sama muka idol yang kita suka. Nggak peduli kalau sampai berantem sama orang tua.

aku pengen jadi kpopers yang eksis tiap hari.
upload foto bias.. fangirling.. sampai mata bengkak melototin laptop.

aku pengen jadi kpopers bijak.
anti war , bertingkah sok damai.. padahal diam diam saling inbox buat ngomongin keburukan idol lain yang kita benci sama temen yang lain.

aku pengen jadi kpopers damai..
ngehindarin war sebisa mungkin, 
tapi.. jadi nggak tahan buat update status jengkel karena idol kita di jelek-jelekin sama fandom sebelah.

aku pengen setia satu fandom.
tapi sayangnya hidup di dunia kpopers nggak bakal bisa tahan satu fandom sementara yang lain banyak yang bening..
malahan ada yang diam-diam liatin info idol lain, pura-pura nggak suka, padahal tiap hari liatin videonya terus sambil senyum-senyum.

Kalau melenceng dari fandom awal,
ujung-ujungnya kena bash..
diem diem dapet bashing..

jadi kpopers emang menyenangkan,
tapi susah di jalanin..

#ngokk

terinspirasi iklan Tri Indie+


^_^v
#JustForFun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar